Rabu, 27 Juni 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
Terpujilah Kristus Yesus Tuhan dengan penuh pengucapan syukur penulis panjatkan yang telah memberikan kemampuan dan kekuatan serta hikmat kepada penulis selama penulis mengerjakan skripsi ini, sehingga penulis bisa menyelesaikan penyusunan skripsi ini dengan baik.
Skripsi ini dapat diselesaikan dengan baik atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak.  Melalui kesempatan ini penulis hendak mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu penulisan skripsi ini.
Pertama, kepada bapak Pdt. Petrus Choon Seog Yang, M.Div., sebagai pimpinan Yayasan Lembaga Pendidikan Kanaan Nusantara yang telah membantu penulis dengan menyediakan sarana dan prasarana yang telah tersedia di dalam Sekolah Tinggi Teologi Kanaan Nusantara.
Kedua, kepada bapak Pdt. Julian Frank Rouw, M.Th., selaku Ketua STT Kanaan Nusantara yang telah mendukung, membantu dan menjadi motivator bagi penulis dalam penulisan skripsi ini.
Ketiga, kepada bapak Pdt. Sung Okhyeon, Th.M., sebagai Puket I STT Kanaan Nusantara telah mengijinkan dan membantu penulis dalam penulisan skripsi ini.
Keempat, kepada ibu Dra. Deslana Roidja Hapsarini, M.M., M.Th., sebagai Puket II bendahara STT Kanaan Nusantara, yang telah menolong dan membantu penulis dalam penulisan skripsi ini.
Kelima, kepada bapak Daniel Setiawan Giamulia, S.Th.,MA.CE., selaku Puket III, bidang pelayanan STT Kanaan Nusantara yang telah membantu, mengarahkan dan memberi inspirasi kepada penulis dalam penulisan skripsi ini.
Keenam, kepada ibu Sadina Linda Watuseke, S.Sos., M.Th., selaku Kaprodi PAK yang telah membantu, memotivasi serta mengarahkan penulis dalam penulisan skripsi ini.
Ketujuh, kepada bapak Ev. Markus Oci, S.Th.,M.Th., selaku dosen pembimbing I yang telah bersedia menyediakan waktu, pikiran dan tenaganya untuk membantu, membimbing dan mengarahkan penulis dalam mengerjakan skripsi ini.
Kedelapan, kepada bapak Yudi Hendrilia, S.Th., selaku dosen pembimbing II yang telah membimbing dan mengarahkan penulis dalam penulisan skripsi ini.
Kesembilan, kepada bapak Pdm. Edipianus, S.Th., selaku gembala sidang Gereja Baptis Indonesia yang telah memberikan kesempatan kepada penulis untuk pelayanan (weekend) selama satu tahun di Gereja Babtis Indonesia Kedu Ungaran.
Kesepuluh, kepada bapak Pdt. Rehabiyam Bilung, SH., Th.M., selaku gembala sidang Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jemaat Filipi Family Yogyakarta yang telah memberi kesempatan kepada penulis pelayanan satu tahun dan membimbing, membantu, memotivasi serta mendoakan penulis selama penulisan skripsi ini.
Kesebelas, kepada kedua orang tua dan keluarga penulis, serta saudari Bekti Ayu Kristiningtyas, AMK., yang selalu mendukung, memotivasi dan mendoakan penulis selama penyusunan skripsi.
Kedua belas, kepada para dosen, staff dan karyawan Yayasan Lembaga Pendidikan Kanaan Nusantara, yang telah mendukung dan mendoakan penulis selama proses penyusunan skripsi ini.
Ketiga belas, kepada rekan-rekan mahasiswa dan semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu-persatu yang telah mendukung, menolong dan mendoakan penulis dalam mengerjakan skripsi ini.
Penulis berharap skripsi ini dapat menolong dan menambahkan pengetahuan serta memilik karakter yang baik mengenai keteladanan karakteristik belajar dari seorang pemimpin perempuan yakni Debora dan dapat diterapkan oleh pemimpin Kristen masa kini baik di sekolah, gereja-gereja dan instansi-instansi Kristen lainnya, sehingga cahaya kemuliaan Kristus terpancar melalui kehidupan mereka.
Skripsi ini penulis persembahkan kepada Kristus Tuhan dan kemulian hanya bagi nama-Nya.  Biarlah nama Kristus Yesus Tuhan selalu dipermuliakan dalam setiap kehidupan orang-orang percaya dan yang menaruh harapan pada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar